Tuesday, May 17, 2011

Kiki 'The Potters' ternyata Cowo MATRE


Dugaan penganiayaan terhadap Nikita Mirzani oleh Kiki 'The Potters' terjadi di sebuah kamar hotel. Menurut Nikita, Kiki memang lebih suka pacaran di kamar ketimbang jalan-jalan.

"Semenjak pacaran sama Kiki, saya yang jarang keluar. Dia nggak bisa diajak keluar. Dia lebih senang di kamar," ujar Nikita ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Kamis (11/3/2010).

Perempuan yang pernah menjadi model itu melihat Kiki kurang percaya diri dengan penampilannya. Selama berpacaran dengan Kiki, Nikitalah yang mengubah gaya sang pacar.

Walau pacaran baru dua bulan, namun Kiki pernah mengajak Nikita bertemu keluarganya di Lampung. Kiki juga kerap menginap di rumah Nikita.

Selama berpacaran bersama Kiki, Nikita mengaku membiayai semua pengeluaran kekasihnya itu. Bahkan Nikita membiarkan mobilnya dipakai untuk kegiatan Kiki sehari-hari.

"Aku belanjain dia mau beli apa. Kebutuhan manggung juga dari aku. Model apa yang lagi in, ya udah ayo. Waktu masih jadian nggak mikir dia matre. Rasa care keluar sendiri. Dia artis tapi nggak punya uang. Saya tahu jumlah uangnya di rekening berapa," kisah Nikita.

Kini ia benar-benar kesal dengan kelakuan pelantun hits 'Aw Aw Aw'. Tiada lagi rasa kasihan untuk Kiki dan Nikita berharap pria yang pernah disayanginya itu mendapat hukuman setimpal karena perbuatan menyiram air panas ke bahunya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Followers