Tuesday, May 17, 2011

Ratu Ngebor "Inul Daratista" Siapkan Dana Rp 60 Miliar


Rencana Inul Daratista mencalonkan diri sebagai Bupati Malang periode 2010-2015 melalui PKB tidak hanya main-main. Untuk menjabat sebagai orang nomor 1, dia dikabarkan sudah menyiapkan dana sebanyak Rp 60 miliar.

"Memang iya, saat menghubungi saya maunya untuk maju sebagai bupati dan sudah menyiapkan dana sebesar 60 miliar," kata Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Malang H Habeb Toha, kepada detiksurabaya.com, Rabu (3/3/2010).


Untuk maju sebagai calon bupati, rencananya Inul 'Ratu Ngebor' Daratista ini akan menggadeng Ketua DPC PKB Kabupaten Malang H Muhammad Sanusi, sebagai calon wakilnya pada pilkada yang digelar Agustus 2010 mendatang.


"Memang iya, sesuai dengan kabar yang diberikan desk pilkada DPC PKB," ujar Sanusi saat berbincang dengan detiksurabaya.com.


Sanusi yang maju menjadi calon Wakil Bupati Malang ini mengaku, hingga kini secara pribadi dirinya belum menerima kabar langsung dari bos rumah karaoke 'Inul Vista', yang akan meminang dirinya.


"Saya belum terima kontak langsung, tapi sudah kepada desk pilkada. Tapi itu memang benar adanya. Saya sendiri siap saja jika memang mau dengan menggandeng saya," ungkapnya.


Sanusi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini menyatakan, siapa pun dapat mencalonkan diri maju dalam pilkada melalui kendaraan PKB. Namun, semua tetap menunggu rekomendasi dari DPW serta DPP. "Saya tidak masalah, yang penting ada persetujuan dari DPW dan DPP, karena mereka yang menentukan," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Followers